Wednesday, 20 April 2016

Telkom Gandeng HBO & DreamWorks demi Indihome



Telkom menggaet HBO Asia dan DreamWorks Animation untuk memperkuat konten hiburan yang disediakan oleh layanan triple play Indihome melalui UseeTV.

Menurut Project Director Probis TV Video Telkom Joddy Hernady, ada dua misi yang mereka emban saat menggaet dua saluran baru ini. Pertama mempertahankan pelanggan lama, kedua akuisisi pelanggan baru.

"Dari segmen kedua hiburan ini, kami harapkan ada 150 ribu pelanggan baru setiap bulannya atau hingga akhir tahun sekitar 1,2 juta pelanggan baru," ujarnya dalam keterangan, Selasa (19/4/2016).

Menurutnya saat ini sudah ada sekitar 1,5 juta pelanggan IndiHome dan akan terus bertambah seiring bergabungnya platform hiburan lainnya seperti HOOQ, iFlix, dan lainnya.

Dengan demikian, total pelanggan Indihome diharapkan bisa menembus 2,7 juta di akhir 2016 nanti.

Itu sebabnya, Direktur Konsumer Telkom Dian Rachmawan mengatakan, kerja sama dengan DreamWorks dan HBO Asia sangat penting untuk IndiHome dalam meningkatkan value bagi pelanggan.

"IndiHome akan terus untuk menyediakan saluran-saluran dengan konten yang menarik bagi para pelanggan," tegasnya.

CEO HBO Asia Jonathan Spink juga mengaku senang bisa memperpanjang kerja sama dengan Telkom melalui UseeTV.

"Sekarang pelanggan IndiHome dapat menyaksikan kembali tayangan Hollywood blockbusters dan program HBO Original programs pemenang penghargaan," ujarnya.

Saluran-saluran yang terdapat dalam satu paket HBO Asia adalah HBO, Cinemax, HBO Signature, HBO Hits, HBO Family, dan RED by HBO, seperti BabyFirst yang didistribusikan di Asia secara eksklusif oleh HBO Asia.

Sementara itu, Co-Head International TV DreamWorks Animation Eric Ellenbogen, mengharapkan kehadiran Dream Work Animation dapat menghibur dan menyemarakkan ruang keluarga pelanggan IndiHome.

DreamWorks Animation menyajikan hiburan seperti animasi Computer Graphic, acara televisi special, serial, dan tayangan live, yang ditujukan untuk penonton di seluruh dunia.

Saat ini DreamWorks telah meluncurkan 32 film animasi, termasuk Shrek, Madagascar, Kung Fu Panda, How to Train Your Dragon, Puss In Boots dan The Croods.

Selain itu DreamWorks juga menyajikan seri tambahan yang akan segera diluncurkan, yakni All Hail King Julien,The Adventures of Puss in Boots, Dawn of the Croods, dan The Mr. Peabody & Sherman Show.

Saluran ini juga akan menghadirkan tayangan untuk balita setiap pagi, DreamWorks Junior. Selain itu, saluran ini juga menampilkan tayangan favorit seperti RaaRaaThe Noisy Lion and Guess with Jess.

"Menghadirkan saluran HBO dan Dream Works merupakan wujud nyata komitmen IndiHome untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia dengan menyuguhkan informasi, pengetahuan dan hiburan berkualitas di tengah keluarga Indonesia," pungkas Dian.

sumber : http://inet.detik.com/read/2016/04/19/065359/3191017/328/telkom-gandeng-hbo--dreamworks-demi-indihome

0 komentar: