Tuesday, 12 April 2016

Bocoran Foto Xperia C6 Beredar


Beberapa foto beredar diklaim sebagai smartphone terbaru Sony yang akan datang dengan layar besar dan flash kamera depan. Kabarnya, foto tersebut merupakan prototipe dari Sony Xperia C6.

Meskipun penjualan smartphone Sony menurun, produsen asal Jepang itu melihat laporan tersebut bukan merupakan angka penjualan baku dalam beberapa tahun terakhir. Namun, perusahaan mengakui tidak terlalu banyak fokus untuk memproduksi ponsel-ponsel high-end.

Kemungkinan ini yang menjadi alasan Sony meluncurkan perangkat non-premium, seperti jajaran Xperia C. Model ini merupakan perangkat kelas mid-range dengan fitur biasa dan mengedepankan kualitas kamera.


Anggota terakhir dari seri Sony Xperia C adalah C5 Ultra, yang diluncurkan kembali pada bulan Agustus 2015. Seperti pada akhir Januari, rumor tersebar bahwa Sony akan memperkenalkan penerus spiritual ke C5 Ultra.

Jadi ada kemungkinan smartphone terbaru ini akan bernama Xperia C6 di ajang MWC di Barcelona. Pada acara tersebut, Sony mengejutkan banyak orang dengan mengumumkan serangkaian smartphone baru, handset Xperia X.

Sejak itu, dikabarkan Xperia C6 (atau mungkin C6 Ultra) siap masuk ke pasaran. Bocoran gambar kali ini menimbulkan perhatian dan pertanyaan menarik.

Sayangnya, sumber foto-foto yang bocor tidak menyebutkan terlalu banyak rincian tentang ponsel, kecuali akan memiliki layar 6 inci dan produk mid-range. Dari foto yang beredar, handset akan memiliki sensor kamera besar di bagian depan diapit oleh yang tampaknya menjadi lampu kilat LED.

Unsur-unsur lain mengungkapkan, bodi ponsel dan panel depan melengkung. Kombinasi ini yang mengingatkan pada Xperia XA, serta tepi samping sangat tipis, yang membuat ponsel terlihat mirip dengan Sony Xperia C6 Ultra.


sumber : suara.com

3 komentar: