Tuesday, 12 May 2015

Inilah Teknologi Super canggih Di Masa Depan "Nanoteknologi"



Mesin Cerdas Masa Depan

Engines of Creation Nanoteknologi adalah teknologi masa depan yang dapat memungkinan manusia memanipulasi partikel-partikel yang sangat kecil dan besarnya nyaris seukuran atom saja.

Nanometer sendiri adalah ukuran 1per semilyar meter, atau nyaris ketebalan rambut dibelah 50.000
Tujuan dari Engines of Creation Nanoteknologi adalah menciptakan material-material baru di masa depan, dan bahkan robot-robot seukuran partikel.



Material-material itu akan bisa menjadi lebih kuat dari intan, dan sangat ringan serta tahan panas dan dingin dengan skala yang super ekstrim, Yang mampu menghantarkan listrik jauh lebih baik, lebih tahan lama, dan ramah lingkungan.

Dengan komponen seukuran nano, kita bisa membuat supercomputer sebesar kotak korek api, dan media penyimpanan data yang menyimpan jutaan GB informasi tentang umat manusia dan seluruh alam semesta, sebesar ujung kuku.
Era Teknologi Manusia Super Di Masa Depan
Saat ini kita hanya melihat manusia-manusia super di Televisi atau Di Bioskop
yang di mana mereka memiliki kemampuan di luar nalar manusia dan manusia-manusia super seperti X-Man,Superman,Captain Amerika,The Flash,Fantastic 4,Hulk dan manusia super sejenisnya..

Di Perkirakan Bahwa di masa depan akan ada rekayasa genetika yang nantinya  seseorang akan menjadi manusia super dengan rekayasa genetik tersebut..

Manusia telah berhasil memetakan gennya dalam proyek raksasa yang diberi nama The Human Genome Project yaitu proyek rekayasa genetika manusia. Dengan data ini manusia mempunyai peta informasi untuk mengeksplorasi fungsi dan potensi dari tiap gen dalam tubuh manusia. Mulai dari gen yang menentukan bentuk fisik manusia, gen penyebab kanker, gen yang membentuk ingatan, gen yang menciptakan kecerdasan, bahkan gen khusus yang mengatur proses penuaan.

Proyek ini nantinya akan memungkinkan rekayasa genetika untuk menciptakan manusia-manusia masa depan yang sangat unggul. Manusia dengan kesehatan sempurna, terbebas dari penyakit, berumur lebih dari 100 tahun dan mempunyai kecerdasan mendekati genius. tapi semua itu atas izin yang maha pencipta karena se-cerdas apapun manusia itu semua hanyalah titipan dari sang kuasa.. Upss jadi ceramah..

Bagaimana jika manusia bisa melakukan itu nantinya.??

Jika Ilmuan dapat secara langsung mengganti semua sel-sel tubuh kita yang rusak dengan sempurna dan tanpa cacat. Para ilmuwan telah nyaris mencapai keajaiban itu. Teknologi biologi bernama Stem Cell, atau Sel Induk. Ini adalah sel paling dasar dari tubuh manusia, yang bisa berubah, atau dirubah, menjadi sel atau organ apapun di tubuh manusia. sungguh luar biasa..

Teknologi Komputer Di Masa Depan
Mungkin saat ini kita hanya menggunakan komputer-komputer yang lumayan kinerjanya dan kadang kala bisa lemot dan sebagainya.. tapi coba Bayangkan sebuah komputer masa depan, yang kecepatannya ribuan kali lebih cepat dari super computer tercepat sekarang. Ribuan kali lebih cepat dan efisien International Business Machines sering disingkat IBM

Teknologi komputer kuantum super dahsyat. Komputer ini begitu dahsyat karena diciptakan memakai fenomena keajaiban dunia kuantum, yaitu Superposition dan Quantum Entanglement.

Dengan Teknologi ini manusia bisa memprediksi cuaca di bumi dan gejala-gejala alam lain yang sangat kompleks dengan sangat akurat berbulan-bulan sebelumnya, seperti gempa bumi dan Tsunami dan Badai angin puting beliung dengan bahasa kerennya Tornado. Dan tentu saja ini akan makin menjadi Revolusi kecepatan pengembangan seluruh teknologi canggih yang ada sekarang.

0 komentar: