Wednesday, 5 September 2012

Cara Membangun Kepercayaan Dalam Hubungan

Love - Masalah kepercayaan merupakan alasan yang paling merusak dalam hubungan. Medengar kasus perselingkuhan yang membuat hubungan Anda jadi berantakan. Sebaiknya Anda melihat dulu fakta yang ada dalam pasangan Anda, jika Anda hanya menuduh atau percaya dengan perkataan orang lain mungkin Anda akan memutuskan dia dan menyesal di kemudian hari.



Karena itu kepercayaan satu sama lain dalam hubungan sangat diperlukan, dengan ini Anda dan pasangan Anda akan terjauh dari kerusakan hubungan yang dapat menyebabkan perpisahan. Dan berikut cara membangun kepercayaan dalam hubungan.


Buat sebuah persetujuan
Persetujuan di antara kedua belah pihak sangat diperlukan, Anda dan pasangan Anda harus setuju dengan apa yang Anda miliki dan apa yang Anda tidak miliki. Begitupun pasangan Anda.

Berkomunikasi
Bicara dengan pasangan Anda bagaimana membangun kepercayaan adalah hal yang penting. Bicarakan tentang Anda dengan sebenar-benarnya, jangan berbohong, itu akan membuat pasangan Anda percaya kepada Anda. Dan sekarang bagaimana membangun kepercayaan Anda terhadap pasangan Anda? Mudah saja, Anda hanya perlu lihat dari sikap pasangan Anda, mulai dari cara bicara, penampilan, dan gaya hidup dia. Jika gaya hidupnya sederhana, baik, bicaranya lembut mungkin dia dapat Anda percaya, lalu bagaimana jika sebaliknya? Anda harus bisa merubah dia.

Percaya pada diri sendiri
Mempunyai kepercayaan dalam hati sendiri, adalah hal yang harus Anda tanamkan agar Anda tidak terpengaruh dengan perkataan orang lain. Misal kata teman kamu "Hey lihat pacar kamu selingkuh." Mungkin dalam hal ini Anda jangan langsung percaya, Anda buktikan dulu selidiki dia sampai semuanya terbukti.

Berikan sebuah coklat
Coklat adalah makanan fovarit wanita, coklat juga menjadi simbol cinta dalam hubungan Anda. Berikan dia sebatang coklat, dan katakan "apakah kamu benar-benar mencintaiku" jika dia menjawab ya, itu berarti Anda harus percaya sama dia, dan dia juga pasti percaya sama Anda.

0 komentar: