Friday, 3 August 2012

Membuat Cover Gif (animasi) Bergerak Di Facebook.

Hai sobat saya mau berbagi cara membuat cover pada profil timeline kita menjadi bergerak, yang sekarang lagi tenar2nya di dunia perfacebookan. Sebenarnya sie udah banyak yang share, tapi masih banyak juga yang masih bertanya.. hehehe... karena saya tidak suka nulis panjang lebar atau emang males nulis atau gag bisa nulis x yah, jadi langsung aja ke tutorialnya.... 
Syarat pertama profil facebook anda harus timeline (kalo belum timeline jadikan timeline sana :D). 
syarat kedua cari target yang sudah punya cover gerak. dari pada susah nie aq siapin targetnya klik aja AKU TARGET 
Lanjut kelangkah berikutnya, buka tuh targetnya buka album nya, lalu kamu tag deh fotonya, tunggu sampai ntar tag nya diterima. (jangan lupa ucapin makasih.. XD).

Lihat gambar 1.

   
Nah kalo tag kamu sudah diterima oleh target sekarang kamu otomatis jadi punya foto gerak juga kan (tapi masih tag tag an dari target tadi). 
sekarang cara berikutnya menjadikan foto tag2an tadi menjadi album kita sendiri, biar bisa di jadikan foto sampul/cover. 
Buka profil kamu, lalu lihat gambar aja nie..

Lihat gambar 2.
Lihat gambar 3.
Lihat gambar 4.
Lihat gambar 5.
sekarang tinggal kamu klik aja tuh "simpan" SELESAI deh, tuh foto udah jadi milik kamu dan otomatis udah jadi album kamu. tinggal jadikan foto sampul/cover aja mas bro..
hasil akhirnya.. 

FINISH - SELAMAT MENCOBA | kalo kurang jelas bisa ngomel2 dibawah noh..


Sumber : Adilla-Life.blogspot.com

1 komentar:

Blogger said...

Ever wanted to get free Twitter Re-tweets?
Did you know that you can get these AUTOMATICALLY & ABSOLUTELY FREE by registering on Like 4 Like?