Friday, 25 May 2012

Windows 8 | New Microsoft


Just share gan.. kalo menurut agan ini span boleh di remove postingan nya :D <<

Windows 8 adalah sistem operasi yang ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan. Sistem operasi yang saat ini baru menuju tahap release preview ini membawa banyak perubahan dari pendahulunya, Windows 7.

Hari ini (23/05/2012) Chief Executif Officer (CEO) Microsoft, Steve Ballmer mengatakan bahwa dirinya memperkirakan hingga 500 juta orang akan menggunakan Windows 8 pada akhir 2013.

Pada pidatonya di ajang Seoul Digital Forum di Korea Selatan, dengan penuh rasa percaya diri dan optimis bahwa sistem operasi terbaru Microsoft Windows 8 akan dipakai hingga 500 juta orang pada akhir tahun 2013.

CEO Microsoft ini memang memiliki rasa percaya diri dan optimis yang cukup tinggi. Sebelumnya Steve Ballmer mengatakan bahwa 350 juta perangkat yang menggunakan sistem operasi Windows 7 akan dijual tahun 2012 ini.

Steve Ballmer, CEO Microsoft yang baru saja dicap sebagai CEO terburuk menurut Forbes ini juga mengatakan bahwa prediksinya cukup realistis.

Berbeda dengan pendapat para pengamat dan analis yang meragukan kesukesan Windows 8, karena Windows 8 membawa perubahan yang sangat radikal dengan antarmuka Metro Style yang mungkin dapat mengulangi kembali kegagalan Windows Vista.

CEO raksasa software asal Redmond ini juga mengatakan bahwa peluncuran Windows 8 ini adalah tanda lahirnya kembali sistem operasi Microsoft Windows.

“Ini sungguh seperti sistem operasi Microsoft Windows dilahirkan kembali. Ini tentu menjadi bagian paling pentingdari pekerjaan yang kami lakukan,” kata Steve Ballmer, CEO Microsoft.

Seperti yang dikutip dari Neowin, Steve Ballmer juga mengatakan bahwa Microsoft akan segera meluncurkan Skype untuk Windows 8. Hal ini mungkin akan menjadikan Skype akan menjadi bagian dari tahap Release Preview.

Windows 8 versi Release Preview sendiri baru akan dirilis sekitar minggu pertama bulan Juni mendatang. dan rilis final dari sistem operasi tercanggih besutan Microsoft sendiri baru akan dirilis sekitar bulan Oktober mendatang.

0 komentar: