Saturday, 19 May 2012

Tutorial membuat Auto Update Status di FB

Kali ini saya mau sharing 'Tutorial membuat Auto Update Status di Facebook', apa sih auto update status? apa Statusnya ng-Update terus? Iya, statusnya Update ketika kamu Online ataupun Offline. Langsung aja ke Tips dan tricknya ok ^_^

1. Kamu harus punya Hostingan, kalau belum Registrasi aja di Juragan Host.
2. Kalau sudah, buat Text Document di Komputer kamu, lalu Copy dan pastekan di File kamu. Berikut kodenya : DISINI !!!
3. Kalau sudah dipindahkan ke Filenya, kemudian kamu edit status yg mau di Attach ke Facebook, misalkan : Ingin aku buka lembar baru, untuk meneruskan hidup ku. Tak mau lagi kesedihan selimuti hidupku, semua orang ingin bahagia menjalani hidup di dunia ini ('O')/.

4. Setelah itu kamu edit bagian Tokkennya, cara dapatkan tokkennya DISINI.
5. Lalu kamu edit, kalo sudah kelar editnya ganti ekstensi file menjadi .PHP.
6. Kemudian Upload ke Hostingan lewat FileZilla.
7. Pergi ke Cpanel kamu dan pilih Settingan Cron Jobs.
8. Tuliskan alamat file yang tadi kamu upload dan setting berapa lama Corn Jobs berjalan.
9. Lalu tunggu sampai Alat tersebut bekerja
 

 Dan begitulah caranya, nanti Insya Allah akan saya update Auto Like dan Auto Comment. Jadi tetap kunjungi Blog saya ok ;)
Kalau kamu suka dan ingin menyebarluaskan artikel ini silahkan sertai sumber, jadilah Blogger yang MENGHARGAI karya orang lain :))

0 komentar: